Senin, 11 Januari 2021
53

Sekdaprov Silangen Pimpin Raker dan Penandatangan Perjanjian Kinerja 2021 di Lingkup Setda

Manado - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Praseno Hadi dan Asisten Administrasi Umum Gammy Kawatu, memimpin Rapat Kerja (Raker) dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja di Lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Sulut Tahun 2021, di Lobby lt.1 Kantor Gubernur Sulut, Senin (11/1/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Sekretariat Daerah Prov. Sulut ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural di lingkup Setda Prov. Sulut.

Menurut Sekdaprov Silangen, Penandatanganan Kinerja ini adalah bentuk kesungguhan dari setiap Perangkat Daerah yang ada di lingkup Setda dalam mengawali pekerjaan di tahun 2021 ini.

Dalam kontrak kinerja ini terdapat target capaian yang harus kita wujud nyatakan, sebagaimana sudah direncanakan pada APBD 2021.

Oleh karena itu Sekdaprov Silangen meminta seluruh Kepala Perangkat Daerah (PD) yang menandatangani Perjanjian Kinerja wajib mengimplementasikan pelaksanaan APBD sejak Januari 2021 hingga Desember 2021 menjadi kerja nyata bersama, dalam rangka mensukseskan program kegiatan dari Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw.

“Tahun 2021 ini harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Dibutuhkan sebuah kerja keras, kerja cepat, dan harus disertai kerja-kerja produktif,” ucap Silangen.

Dalam kesempatan itu, Silangen juga meminta kepada para pejabat yang hadir untuk menjadi contoh teladan menerapkan protokol kesehatan (prokes) kepada jajarannya, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di bumi Nyiur Melambai. (Dkips/ik)