Sekprov: Pejabat Wajib Tingkatkan Kemampuan Iptek

  •   14 September 2018
  •   18

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melalui  Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Edwin Silangen SE, MS, menegaskan semua pejabat di lingkup Pemprov Sulut harus meningkatkan kompetensi dan kemampuan diri dalam hal perkembangan teknologi.

"Jadi era perkembangan teknologi saat ini, Pak Gubernur dan Wagub menegaskan para pejabat eselon II, III dan IV harus meningkatkan kemampuan dalam ilmu dan teknologi.  jangan kedapatan pejabat gagal teknologi (gaptek)," ujar Sekprov Silangen, Kamis (13/09) kemarin, usai Sertijab Kadis Kehutanan di lokasi Taman Hutan Rakyat (Tahura) HV Worang, Gunung Tumpa.


Menurut Sekprov dengan kemampuan memanfaatkan teknologi, proses kinerja dan pelayanan publik akan jauh lebih efisiensi, cepat dan hemat anggaran.

"Contohnya pemanfaatan teknologi,  pekerjaan yang biasa dikerjakan tiga orang pegawai dapat dilakukan oleh satu orang dan lain sebagainya," tukas Sekprov yang diketahui sebagai pejabat senior di lingkup Pemprov yang memiliki kemampuan baik dalam Iptek.

Selain para pejabat, Sekprov juga meminta para staf untuk bekerja dengan baik dan semangat. "Staf yang bekerja maksimal pasti akan dihargai hasil Kinerja nya. Namun yang perlu diingat juga para staf dan pejabat harus menghormati koordinasi dengan atasan, agar kinerja yang didapat bisa mengimplementasikan harapan dari Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw, menjadikan Sulut Hebat dan masyarakat sejahtera," kunci Sekprov Silangen.


(Sumber Berita..)


Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close