Menghadiri peringatan hari Lansia, Wagub: Keluarga di Sulut Paling Sejahtera

  •   08 Juni 2018
  •   42

Wakil Gubernur Suawesi Utara, Drs Steven OE Kandouw, yang juga Ketua Komda Lansia Sulut  dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan peringatan hari lansia merupakan bentuk peringatan akan kehidupan orang Minahasa sendiri.

Bertempat di gedung pertemuan Wale Ne Tou ribuan warga lanjut usia (lansia) se Provinsi Sulut, Kamis (07/06/2018) untuk memperingati hari Lansia Provinsi Sulut ke-22.dan dihadiri oleh Ketua TP PKK  Sulut Ir Rita Maya Dondokambey -Tamuntuan Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, Ketua Dharma Wanita Sulut Ivonne Silangen-Lombok, Pj Bupati Minahasa Royke Mewoh , Ketua TP PKK Minahasa pejabat Eselon 2 dilingkup Pemprov Sulut dan Minahasa dan Sekretaris Sinode GMIM Pdt Evert Tangel .


Dalam kegiatan itu juga dibagikan kartu PKH kepada 13 ribu  lebih keluarga, bantuan kepada Panti Werda berupa beras dan minyak goreng senilai Rp 45 juta. Sekaligus pembagian alat bantu dengar serta kursi roda bagi lansia yang tidak layak jalan serta pembagian ribuan kaos dan betbagai hadiah lainnya.


(Berita selengkapnya..)







Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close