Wagub dan Istri Tampil Prima di event GPPMP Fun Bike 2017

  •   13 November 2017
  •   27

Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw bersama istri Kartika Devi Tanos akhirnya bisa sampai digaris finish setelah bersepeda mengitari danau Tondano dalam acara GPPMP Fun Bike & Fun Walk Minahasa 2017, pada Sabtu (11/11) pekan lalu.


Bersama ratusan peserta lainnya, Wagub Steven Kandouw berpacu melewati beberapa Desa yang ada di sekitar danau Tondano, dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Minahasa yang ke 589 serta hari Pahlawan.


Sedikitnya 500 lebih peserta Fun Bike dari berbagai komunitas sepeda yang ada di Nusantara dan Sulawesi Utara termasuk para anggota Brimob Polda Sulut dan komunitas sepeda Tua, ikut ambil bagian dalam acara yang disponsori oleh BRI, Honda dan Sosro.


"Lumayan juga 45 kilo meter, putar Danau Tondano dan akhirnya boleh finish walau hujan," ujar Wagub sambil berharap kegiatan olahraga seperti ini dapat terus dikembangkan dan dilaksanakan berkelanjutan.


"Gairahkan pariwisata lewat bidang olahraga, ini penting dan pemerintah mendukung," tutur Wagub.


Terima kasih kepada semua pihak yang turut menyukseskan acara ini. Tanggal 18 November nanti masih ada kegiatan Fun Walk di Manado," ajak Sumolang sembari memberi apresiasi akan penampilan Tari Kabasaran dari Kodim 1309 Manado dan pengawalan motor gede (Moge) Harley Davidson dan komunitas Jeep serta pihak Polres dan Kodim Minahasa yang ikut menjaga keamanan. 




Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close