Dondokambey Buka Porseni Politeknik se-Indonesia di Lapangan KONI Sario

  •   19 Mei 2016
  •   28
SULUT – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE membuka secara resmi Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Se Indonesia di Lapangan Koni Sario Manado Senin (16/05) kemarin.

Dalam Kesempatan ini, Dondokambey mengatakan, bahwa pemerintah berbangga atas penyelenggaran Porseni nasional yang bertempat di Sulawesi Utara. Juga menurutnya, Pembinaan kegiatan Jasmani berperan dalam peningkatan produktivitas manusia, tentunya selain dari memberi dampak positif bagi kesehatan, Jelas Dondokambey.

Gubernur Juga menambahkan bahwa wahana positif ini kiranya dapat melahirkan atlit profesional yang dapat memberi kontribusi bagi dunia olahraga Tanah Air, Imbuhnya.

Sementara itu, Menristekdikti melalui Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan Prof Intan Ahmad Phd Mengatakan bahwa pihaknya berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi generasi muda untuk dapat mengembangkan minat dan bakat dalam olaraga dan seni.

Menutup Sambutanya, Gubernur Mengucapkan Selamat Bertanding bagi Seluruh Peserta, sembari mengingatkan untuk tetap menjaga sportivitas dan kebersamaan atlit peserta Porseni ini, Tutup Gubernur.


Media Sosial

Postingan Twitter

Or use your account on Blog

Error message here!

Hide Error message here!

Forgot your password?

Or register your new account on Blog

Error message here!

Error message here!

Hide Error message here!

Lost your password? Please enter your email address. You will receive a link to create a new password.

Error message here!

Back to log-in

Close